Membuat Buku Tamu Blog Versi FIBOX

selamat sore gan. kali ini saya akan membahas bagai mana cara membuat buku tamu untuk blog. banyak sekali penyedia2 buku tamu untuk blog saat ini. nah sekarang saya akam memberi cara membuat buku tamu dari FIBOX. nah di bawah ini tampilam dari FIBOX

Gi mana lumayan bagus kan. nah untuk cara nya saya ajarin sekarang

  1.  masuk dulu ke sini
  2. setelah masuk daftar dulu ya. lihat gambar
 
 3. selanjutnya akan ada tampilan
4. Nah disi kalian akan disuruh masuk ke email yagn anda daftarkan barusan, contohnya

5.  klik deh link yagn di kasih. contohnya yang saya tandai di atas.
6. selanjutnya anda akan di bawa kembali ke halaman FIBOK untuk melakukan login
7. selanjutnya akan di minta nama buku tamu anda .masukin deh sesuai minat nada dan lanjut ke step selanjutnya klik "setting"
8. nah terakhir akan ada tampilan seperti ini
9. selanjutnya atur deh tamoilan yang anda mau. dan ambi kode html nya di bagian bawah.seperti yang saya tandai
10. masukkan kode html anda ke blog anda. kalau tidak tahu ke sini ya

Posted by Rian Priyadi On Maret 30, 2012 2 Comments
Jika artikel ini bermanfaat,bagikan kepada rekan melalui:

+ Comments + 2 Comments

Jumat, 30 Maret 2012 17.45.00 WIB

gan ... g mana klw tampilan gambar nya diperbesar spy lebih jelas kelihatannya .. :)

Terimakasih Dana Islauna atas Komentarnya
Sabtu, 31 Maret 2012 10.45.00 WIB

ok gn. di tunggu ya updatenya

Posting Komentar

NOT SPAMING IN HERE !!
and ANONIM user Comment