Download Tera Copy Full Version

 terpikir gak sih gimana sebel nya kalau kita ingin memindahkan suatu file ke tempat penyimpanan lain membutuhkan wktu yang cukup lama, apa lagi kalau ukuran nya besar wah bisa ambil tidur tu kayaknya (Zzzzzzzzz)
nah maka dari itu TM ingin berbagi suatu aplikasi yang dapat mempercepat proses pemindahannya yaitu TERA COPY namanya banyak yang sudah kenal kan. klau belum kenalan dulu gi
kalau berminat tinggal Download aja disini
nah bagi yang suka ma PREMIUM atau PRO
masukin aja serial ini

LVUWAwRAAAgJy/0PRf1zTIyY6tYeTpp32bpKDZ/fIBMnse+U+q3tC6XpCD/+3CQO
oLLtHUrjgpheKVZe4dX/C83AcHysvt61NJG8h4MRzGnNGURI88oBZrqjyleiFVjE
YHQprCsk6WfPbYwjJ0KSUQap8kfFoSF3Liq1WLN0N+k23lyE5e39estAK5MuNUTF
mwnNXiahgsLo30sUlLemvdQ58s6PjmeoNnI+GHxop+MPVV77geLT/VWL9ZVEav6O
CGwCz69BTgeBO+AcRpFFRDOSJvAR0MUYyN2/gDai0t+7Y7Ec0P7CsZPNubVpbVm1
zvmBf3cZljogg/v0tcDlf84QEaYe1sDYh62snz+3gKdJLWPR6S5t71Ms8AwELmWu
TvIlZ7EDtIZJ6+yEXacNDBAAAAA=

berhasil gak. kalau berhasil jangan lupa tinnggalin pesan di blog ini ya

Posted by Rian Priyadi On Februari 02, 2012 2 Comments
Jika artikel ini bermanfaat,bagikan kepada rekan melalui:

+ Comments + 2 Comments

stenly
Sabtu, 18 Februari 2012 10.58.00 WIB

berhasil gan.. thanks

cuma untuk yg registrasi PRO kok ga bisa ya?
ga ada kolom untuk masukin serial nya..
langsung "thank you for registration, please restart terracopy" hehehe

Terimakasih stenly atas Komentarnya
Senin, 20 Februari 2012 15.24.00 WIB

sama-sama gan .moga bisa d nikmatin teracopy nya
jgan lupa sering2 brkunjung ya

Posting Komentar

NOT SPAMING IN HERE !!
and ANONIM user Comment